Novel Idih, Udah Gede! (Lupus #07) by Hilman Hariwijaya Download Ebook Idih, Udah Gede! (Lupus...

Home » » Idih, Udah Gede! (Lupus #07) by Hilman Hariwijaya

Idih, Udah Gede! (Lupus #07) by Hilman Hariwijaya

Novel Idih, Udah Gede! (Lupus #07) by Hilman Hariwijaya


Download Ebook Idih, Udah Gede! (Lupus #07) PDF di sini

Sinopsis
Pernah ngebayangin kalo Lupus lulus SMA? Ini dia kisahnya. Seru. Ia bakal pisah sama temen-temennya yang gokil macam boim dan Gusur. Ia bakal pisah sama Poppi, ceweknya yang mau ngelanjutin sekolah di Australia. Ia bakal berubah.

Karena sebagai mahasiswa, Lupus udah gede, dong. Tapi, apa iya Lupus nggak cerdik lagi seperti dulu? Apa nggak konyol lagi seperti dulu? Lalu gimana nasib lulu?


Ah, ah, jangan percaya gosip dulu sebelum baca buku ini sampai tuntas. Asal tau aja, inilah satu-satunya cerita Lupus yang nyambung terus nggak abis-abisn kayak kereta api dari awal sampe abis. Silakan baca...

_Ebookans_


Idih, Udah Gede! (Lupus #07) by Hilman Hariwijaya


0 komentar:

Poskan Komentar

Admin akan sangat berterima kasih jika sobat berkenan melaporkan adanya link yang rusak di Ebook-ans ini.

Bingung? Baca Cara Downloadnya ..

Cara Download Ebook di Ebookans